beranda

Minggu, 25 September 2011

"Pencerahan 2012" rencana Sang Dajjal (Anti Kristus) Untuk GenosidaTerbesar Dalam Sejarah

Awalnya didengungkan dulu tentang hari Kiamat yang akan terjadi pada tahun 2012 lewat propaganda-propaganda yang akurat melalui buku ajaran agama  baru, sains, media, dan film. Sebenarnya ajaran baru telah lebih dahulu muncul seperti ajaran " Ascension " dengan tujuh guru spiritualnya yang disebut 7 Chohan. Ajaran ini mengajarkan penyatuan tubuh dengan 7 cahaya yang menciptakan kenaikan getaran energi ( vibrasi )  dan kesadaran spiritual. Ajaran ini mengajarkan 7 macam sinar (ray) pencerahan.


"Enlightenment" atau " Pencerahan ", David Wilcock, orang yang memunculkan kembali teori ini menjelaskan bahwa semuanya mengenai pencerahan, ide ini diperolehnya setelah melakukan hubungan komunikasi (channeling) dengan makhluk halus (Jin / entiti) bernama "Ra" (yang mungkin dewa Matahari Mesir Kuno ). Saya kira ide ini merupakan salah satu trik agar teori ini dapat kita percaya, ya saya tahu, hal ini suatu cemoohan kepada mereka yang menganggap bahwa merekalah yang telah menemukan ide bahwa 2012 sesungguhnya merupakan "pergeseran kesadaran - consciousness shift" atau "evolusi spiritual - spiritual evolution" sebagai tandingan dari beberapa penelitian yang tekun dilakukan para peneliti mengenai datangnya hari kiamat.  Dan sebenarnya adalah pergerakan pergeseran benda benda kosmik yang berakibat pada peningkatan kesadaran spiritual dan tubuh manusia.

M1: The Crab Nebula from NOT 

Dewasa ini, banyak orang berpikir bahwa tahun 2012 adalah mengenai hari kiamat, akan tetapi hal ini merupakan pemikiran orang bodoh, kita tahu bahwa sebenarnya kejadian itu merupakan sebuah pergeseran besar kosmik di alam semesta dan menurut saya memang dapat mempengaruhi penungkatan kesadaran spiritual dan tubuh manusia menuju lebih baik. Dan moment ini mereka gunakan untuk kepentingan mereka dengan cara sedikit lebih halus, dipoles dengan cara ghaib dan dibalut dengan penjelasan atau uraian secara sains. Dan Saya ingin katakan bahwa seolah-olah hanya mereka para scientist  di negara Barat sana ataupun para biarawan -biarawan di pegunungan Himalaya di sana saja yang mengetahui bahwa dalam tahun 2012 itu akan terjadinya evolusi spiritual, oh tidak ...! hal ini juga yang kami maksudkan selama ini.  
Apabila mereka (yang menghendaki sistim pemerintahan dunia baru)  menyajikan idenya dengan gamblang, maka akan ketauan jelas banyak digunakan untuk sebuah rencana pemerintahan global. Yang nantinya rencana mereka ini mengakibatkan salah satunya akan terjadi genosida terhadap orang yang mengingkari sistem baru "Tata Dunia Baru" atau Pemerintahan Global yang telah direncanakan oleh seorang Psikopat alam semesta yang memimpin dunia. Dalam ajaran agama Islam disebut " Sang Dajjal" dan dalam ajaran agama Kristen disebut " Sang Anti Christ ". Saya tidak mengatakan bahwa orang yang berada dibelakang penyebaran ide ini merupakan bagian dari persekongkolan atau konspirasi dari kelompok rahasia  apapun namanya untuk mewujudkan kerajaan Sang Dajjal ( Anti Christ ) meskipun itu faktanya, Saya kira mereka benar-benar mempercayai sumber-sumber dari mana mereka memperoleh pengetahuan (ilham) tentang hal ini, dalam kasus Wilcock, sumber informasi tentang teorinya adalah "Ra" dari dunia ghaib (Jin / entiti). 
 Mereka(para makhluk dunia ghaib ) ini tau apa yang akan terjadi pada manusia dengan peristiwa pergeseran kosmik ini. Mereka memperhatikan siapapun yang mau mendengarkan dan mengikuti semua instruksi mereka lewat cara komunikasi dengan alam ghaib (channeling) serta mau menyampaikan kepada dunia mengenai kedatangan puncak "pencerahan" pada atau dalam tahun 2012 namun untuk tujuan terselubung mereka. Inilah yang dialami Wilcock.

                                                                     2012 DNA evolution 


Yang paling menarik sebenarnya adalah, selama ini orang-orang tidak menuntut kepada siapapun dan meminta penjelasan "  mengapa mereka harus mengharapkan pergeseran kesadaran ini ?. Karena pergeseran kosmik ini  menjadi dasar utama hingar-bingar gerakan zaman baru -" The new age movement". Maka informasi pergeseran kosmik yang mempengaruhi perubahan kesadaran manusia dijadikan sebagai sebuah kebenaran oleh sebahagian besar masyarakat dunia, mengapa?, sebab mereka telah mendengarkan hal tersebut berualang-ulang lewat media dan tersimpan di memori otaknya sebagai suatu keharusan. Mereka tidak memperhatikan rencana apa di balik pesan-pesan gerakan zaman baru itu. Saya menyadari bahwa dalam beberapa kasus pesan-pesan itu mereka suguhkan dengan cara yang menarik dengan menggunakan kalimat-kalimat bijak serta gambar grafik rinci yang terlihat sangat ilmiah, dimana hal tersebut akan dengan mudahnya diserap, meskipun orang tidak memahani ‘sains', mereka menerima walaupun sebenarnya mereka sendiri tidak mengetahui alasannya, dan mempercayai apa yang disampaikan. Di sini sipenyaji nampak sangat brilian dengan apa yang dilakukannya, hasilnya, membangun kepercayaan kepada orang banyak, yang terkesan seolah-olah "orang itu tahu semuanya". Faktanya si penyaji belum tentu diberi rincian mengenai mekanis mengenai semua hal yang berkaitan dengan "pergeseran-shifting", atau ingat dari siapa sumber-sumber informasi itu diterimanya. Marilah sejenak kita perhatikan dari mana sumber-sumber yang diperoleh si penyaji.


Channeling, adalah bentuk lain dalam melakukan kontak langsung dengan "alam roh (sebagian kalangan umat beragama meyebutnya "alam Jin ")" Cara ini merupakan cara terbaik dan paling jitu untuk mendapatkan ide dan lalu disampaikan kepada kita. Saya sudah menyinggung mengenai David Wilcock dan "Ra". Rupanya Ra, (sosok Jin) kalau saya mengatakan Ra adalah makhluk Allah atau Entiti yang membangkang  ketetapan Sang Pemimpin Alam Semesta yang berasal dari planet lain namun terusir dari planetnya. Yang sejak zaman dahulu menjadi pengembara di luar angkasa yang akhirnya tinggal di bumi. Mereka (tekhnologi mereka) mampu membuat wujud mereka menjadi  segala bentuk ( dewa - dewa, makhluk cahaya suci, Jin, makhluk halus, hantu dan semua bentuk makhluk ghaib). Sebab peradaban  dan pengetahuan mereka telah sangat tinggi oleh karena itu mereka ingin disebut tuhan.

Menurut saya Ra ini adalah makhluk ( entiti ) dari planet lain yang berintelegensi lebih tinggi ini ingin menguasai bumi dan menjadikan bumi pusat pemerintahan mereka yang menentang segala ketetapan Allah Sang Pemimpin Alam Semesta. Sebab mereka sudah tidak lagi memiliki planet dikarenakan kalah perang dari aliansi pasukan dari planet - planet yang taat pada peraturan Hukum Keselarasan dan Keharmonisan Alam Semesta. Akhirnya mereka di usir meninggalkan planetnya dan sejak saat itu mereka menjadi pengembara luar angkasa dan tinggal dalam kendaraan -kendaraan mereka (pesawat -pesawat luar angkasa mereka yang sangat mutakhir dan sangat besar) bahkan mereka tinggal di dalam bumi, di dalam laut, berinteraksi dengan manusia dari dalam bangunan - bangunan yang mereka dirikan dengan tekhnologi  sangat luar biasa mutakhir sehingga terkadang manusia menyebutnya alam ghaib. . 
Seperti ada tertulis di dalam Kitab Bible, Wahyu 12 ayat 7 - 9 ; 
Wahyu 12 : 7 -  Maka timbullah peperangan di sorga. Mikhael dan malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu, dan naga itu dibantu oleh malaikat-malaikatnya,  
Wahyu 12 : 8 - tetapi mereka tidak dapat bertahan; mereka tidak mendapat tempat lagi di sorga.
Wahyu 12 : 9 - Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah; ia dilemparkan ke bumi, bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya.


Dan harap sahabat - sahabat ketahui bahwa jumlah mereka sangat besar karena mereka juga tadinya adalah aliansi beberapa planet yang membangkang ketetapan Sang Pemimpin Alam Semesta.
 Ra inilah,dari waktu ke waktu telah mengendalikan jasad Wilcock, cara yang persis sama juga dilakukan di berbagai belahan dunia lainnya, bahkan di Indonesia cukup banyak. Perbedaan nampaknya hanya makhluk - makhluk usil yang bernama Jin  ini akan mengaku berbeda-beda kepada orang yang menjadi korbannya, dengan kata lain mereka cenderung berbohong.  Mereka (Jin) atau para entiti jahat yang terusir dari planetnya ini, telah lama turut campur dalam mengendalikan peradaban di bumi dan mempengaruhi cara hidup manusia, bahkan mereka pernah menjadi pemimpin yang bertahta di bumi pada zaman dahulu dan bercampur dengan manusia.Seringkali mereka mengaku sebagai dewa - dewa dari langit. Kadangkala mereka mengaku sebagai "ascended masters" dari bumi, atau makhluk cahaya suci, atau bahkan malaikat, atau mengaku sebagai roh manusia yang sudah mati. Yang pasti mereka memainkan paradigma atau pola pikir manusia.


Sebenarnya ada ratusan kasus seperti pengalaman supranatural David Wilcock, dan mereka merasa berkewajiban berbagi pesan dengan dunia setelah pertemuan mereka dengan makhluk supranatural. Faktanya kebanyakan dari gerakan pencerahan dimulai oleh orang yang mengaku bahwa karya mereka tersebut di dapatkan langsung dari mahluk halus (Jin) dengan cara mendiktekan langsung kepada mereka. Misalnya David Icke, salah seorang tokoh terkenal mengatakan akan datangnya "kebangkitan spiritual" dalam tahun 2012, menurut pengakuannya salah seorang "makhluk ekstra dimensi" menyuruhnya menulis buku mengenai hal tersebut. Dia juga mengakui bahwa banyak dari penelitian awal yang telah dilakukannya diterima langsung dari mereka "makhluk ekstra dimensi". Sebenarnya hal yang sama terjadi juga terhadap para pendiri kelahiran gerakan zaman baru - yang memang tujuannya mendirikan zaman baru itu  sendiri, disampaikan melalui Helena.P. Blavatsky dan Alice Bailey yang mengaku diberi pengajaran oleh "ascended masters". Helena.P. Blavatsky dengan bukunya " The Secret Doctrine " mengaku mendapat ilham mengarang The Secret Doctrine setelah mendapat kunjungan satu entiti yang dinamakan sebagai Master Djwal Khul (atau DK).Djwal Khul dikatakan telah menjelma dihadapannya dan mengajarkan tentang falsafah kehidupan dan ajaran-ajaran 'suci' yang dikatakan datang dari 'The Truth'. Aleister Crowley mengaku didatangi  entiti yang dinamakan sebagai Aiwass yang mendorong dia menulis karyanya yang terkenal di dalam dunia kultus sesat;The Book of The Law. Seorang murid Blavatsky yang bernama Alice Bailey mengaku di datangi Master Koothumi. Bahkan Alice Ann Bailey mengatakan bahwa tubuhnya adalah perwujudan Lucifer Trust yang berganti naman menjadi Lucis Trust.


Bagi mereka yang tidak melakukan channeling sempurna dengan makhluk aliens (Jin), atau yang punya pengalaman yang tidak menyenangkan mengaku diculik dan diindoktrinasi oleh alien (Jin).Dan sudah hal biasa banyak yang melakukan konsultasi dengan menggunakan kartu Tarot dengan alam roh (Jin / Entiti), atau dengan beberapa cara lainnya untuk mendapatkan informasi dari roh (Jin / Entiti). Faktanya adalah bahwa keseluruhan ide maupun pesan ataupun jawaban yang kita dapatkan diberikan  oleh dunia roh (Jin), hampir tidak ada kekecualian, adalah segala sesuatu yang paling menyenangkan dan membangkitkan minat setiap orang. Saya sendiri adalah bagian dunia roh(energi) namun sangat sedikit mengetahui mengenai astronomi dan sains, namun merasa berkewajiban untuk menyampaikannya kepada anda semua tentang apa yang mereka persiapkan dan rencanakan mengenai hal ini, yaitu "Enlightenment" atau " Pencerahan ". Mereka mempunyai agenda lain yang kita sendiri belum mengerti mengenai  pencerahan 2012 yang mereka dengungkan itu. Dan untuk itu mereka telah mempersiapkan beberapa alasan,dan terpenting mereka pasti berbohong mengenai siapa atau bagaimanakah mereka.


Jadi bagaimana ide mengenai pencerahan spriritual dapat mengarah kepada pemusnahan ras? Hal ini sangatlah mudah dilakukan pada waktu yang tepat nantinya. Saya percaya bahwa keadaan yang tepat itu sebenarnya sedang direncanakan, saya mengerti bahwa apa yang akan saya katakan nampaknya mustahil bagi sebahagian besar orang, tetapi saya pikir bahwa keadaan dunia ini pada akhir tahun 2012 akan sangat berbeda, dan dari saat sekarang sampai dengan tahun 2012 akan banyak kejadian-kejadian aneh yang akan terjadi. Mengapa hal ini akan terjadi? Karena ada sebuah agenda sedang dijalankan yang sangat menguntungkan pelaku konspirasi dan untuk mencapai tujuannya menguasai dunia dalam satu tatanan pemerintahan. mendapat dukungan dari golongan, kelompok atau aliansi masyarakat pendukung sitem lama untuk kepentingan pencerahan spiritual yang baru.


Perlu diperhatikan alasan-alasan atau dalih - dalih  yang diberikan kepada kita,  mengapa kita  harus mengembangkan iman dalam  diri kita dari kondisi spiritual saat ini ?. Hal ini lebih merupakan keputusasaan dari penguasa dunia saat ini (baca: Illuminati) yang menganggap bahwa semua permasalahan dunia disebabkan oleh agama, khususnya agama Kristen (termasuk Islam.) yang merupakan musuh terbesar dari pencerahan.Akan tetapi saya berkesimpulan bahwa bukan orang-orang yang benar dan konsisten dalam melaksanakan ajaran agamanya yang menyebabkan peperangan, namun sebaliknya, disusupinya strategi jahat pemerintah ( penguasa kegelapan ) ataupun para psikopat  yang ingin berkuasa dengan melalui pengontrolan sistem pendidikan, mereka mengajarkan agama dengan cara yang keliru, sehingga dengan demikian rakyat bersedia melakukan perang untuk kepentingan mereka. Faktanya, mengapa selama 1000 tahunan setelah Roma menguasai umat Kristen, orang Kristen dicegah untuk mempelajari kitab Bibel, karena agama Kristen sesungguhnya mengajarkan perdamaian mutlak dan mencintai musuhnya, oleh karenanya tidak ada tempat untuk yang selain itu, dan konsep tersebut tidak menguntungkan untuk pemerintah yang mencintai perang.

earth united

Sekarang Saya tidak akan menjelaskan kepada Anda apa rencana mereka  serta bagaimana hal itu akan mengarah kepada genosida (pemusnahan massal terhadap suatu bangsa). Ini pendapat Saya, 
Perang besar akan terjadi karena telah diatur oleh mereka yang mempunyai kekuasaan. Saya  pikir akan ada usaha-usaha untuk menjadikan perang ini nampak sama seperti perang yang dinubuatkan dalam akhir kitab Bibel, ini dalam rangka memberikan kredibilitas untuk langkah-langkah mereka berikutnya. Sebelumnya juga, sudah ada rencana dan strategi untuk menokohkan manusia sebagai anti-Kristus, seperti yang dijelaskan kitab Bibel. Mereka dengan pura-pura akan memberikan kepada anti-Kristus ciptaannya kekuasaan berupa pemerintahan global, mungkin Perserikatan Bangsa-bangsa atau Masyarakat Eropa (EU) namun pada dasarnya orang ini dan sistemnya nantinya akan dijadikan kambing hitam (the "fall guy".). Dia dan pengikutnya akan dihancurkan oleh seorang yang mengaku dirinya Kristus padahal dialah Anti Christ yang sesungguhnya, maka akan terlihatlah  seperti mimpi nubuatan dalam Wahyu pada Kitab Bibel.


Rencana besar sistem ini dimulai dengan menciptakankan sebuah perang yang menakutkan ditengah kehancuran perekonomian yang buruk sekali. Pada dasarnya segala sesuatu pada waktu itu dapat direkayasa ke arah yang salah dan akan berjalan buruk. Saya percaya bahwa hal ini akan terjadi disekitar tahun 2012. Pada waktu tertentu, bahkan boleh jadi pada suatu saat yang sudah ditetapkan, yaitu pada tanggal 21 Desember 2012, namun mungkin juga akan terjadi dalam waktu mendekati tanggal 21 Desember 2012. Dimana sebuah peristiwa alam yang terjadi akan mengaktifkan seluruh sistim peralatan indoktrinasi-indoktrinasi (mengajarkan dan menanamkan, cuci otak lewat media massa) yang telah berlangsung selama bertahun-tahun ( termasuk masa sekarang ini) dimana kita akan tunduk kepadanya . 

 Perkumpulan Theosofi yang didirikan Helena . P.Blavatsky tujuan yang sebenarnya adalah dalam rangka mempersiapkan umat manusia untuk menerima kedatangan sang Guru Dunia - World Teacher ketika ia muncul kembali di muka bumi. Hal ini dulang lagi secara lebih terbuka oleh Annie Besant dalam tahun 1896, lima tahun setelah Blavatsky mati. 
Dunia akan percaya bahwa seorang AVATAR zaman baheula atau tuhan kembali menitis ke dunia untuk menyelamatkan manusia. Dia mungkin akan mengklaim ada pertalian dengan sejenis ET karena kedatangannya dari langit ( angkasa ) akan tetapi bagi manusia yang tidak sadar telah masuk perangkap strategi Sang Dajjal ( Anti Christ ) sesungguhnya ini, yang lebih penting adalah tujuannya untuk menghancurkan Sang Dajjal ( Anti-Kristus ) rekayasanya.
Orang ini akan menghidupkan program lain yang telah diberikan kepada kita oleh mesin propaganda mereka (mass media sebagai sarana untuk cuci otak), yang ini termasuk dari bagian apa yang disebut dengan "externalization of the hierarchy- ekternalisasi hirarki", yang merupakan penggambaran bahwa pada zaman lalu dalam saat kritis seorang avatar datang kepada mereka, dan bahwasanya mereka adalah merupakan perwujudan yang sama, seperti Budha, Krishna dan Jesus, mereka akan mengatakan bahwa semuanya merupakan "christ consciousness- kesadaran Kristus / cahaya Kristus", yaitu persamaan perwujudan, dan oleh karena itu akan  terlihat menjadi seorang tuhan dalam perwujudannya, dan kita sebagai sebuah planet akan sangat menyukainya. Padahal sebenarnya dia adalah pemimpin Jin ( dewa -dewa / aliens / entiti / ascended masters ) jahat yang terusir dari tatanan surga karena peembangkangannya pada ketetapan Allah dan ingin menjadi sama seperti Allah, dia  yang bernama : Lucifer


Saya percaya, bahwa faktanya nanti akan banyak dari intitusi gereja yang yakin bahwa dia adalah Kritus yang sama seperti Kristus yang muncul dalam abad pertama. Akhirnya dia menghancurkan anti-Kristus yang direkayasanya, dan sepertinya dia menyelamatkan kita dari Armageddon, maka percayalah semua orang bahwa dia memang adalah Kristus, hanya saja terdapat sedikit perbedaan kecil dari yang kita harapkan. Gereja-gereja yang tidak mempunyai komitmen akan menerima pesan-pesannya secara total, sebagaimana juga di dunia lainnya pada masa lalu. Dan seperti Hitler setelah Perang Dunia I dengan  perjanjian Versailles, dia menjanjikan sebuah masa depan yang lebih cerah ketimbang dunia yang telah disaksikan sebelumnya, dunia yang tidak ada peperangan lagi. Tidak ada agama, sebuah Tatanan Dunia Baru.
Kita akan memberikan kekuasaan kepada penyelamat dunia yang baru ini, namun saya yakin bahwa hal tersebut bukan merupakan akhir sesuatu yang buruk, akan tetapi merupakan awal dari waktu terburuk dalam sejarah umat manusia, penipu lihay ini akan memaksa dunia, dengan menggunakan teknologi (boleh jadi sebuah mikrochip dipasang di dalam badan manusia) untuk menyembahnya. 


Ada tertulis pada Wahyu 13 ayat 16 - 17
- Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,
- dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.


Di sinilah bila manusia yang tidak mau menyembahnya dan tidak memakai tanda ( mungkin sebuah mikrochip yang dipasang di dalam badan ) akan dimusnahkan. Begitu banyak manusia yang tidak mau menyembahnya dan tunduk pada peraturannya karena sebagian manusia telah mengalami evolusi  peningkatan kesadaran spiritual dan peningkatan tubuh lebih baik sehingga iman mereka semakin kuat dan tidak mudah terpedaya dengan rencana licik yang begitu lihai dari penipu jahat ulung Alam Semesta.

Oleh karena itu menurut hemat Saya ketika murid-murid Jesus yang sebenarnya bertanya kepadanya apakah kedatangannya kembali ke dunia akan seperti Anda, dia menjawab sebagai berikut:
Matthew 24:4 Dan Jesus menjawab dan berkata kepada mereka, Perhatikanlah maka tidak ada manusia yang menipu kamu.
Matthew 24:5 Banyak orang akan datang dengan mengaku namaku, mengatakan, Saya Kristus; dan dia akan banyak menipu orang
Matthew 24:6 Dan kalian akan mendengar perang dan selentingan perang: perhatikanlah bahwa kalian tidak terganggu: hal ini semua harus terjadi, namun hari akhir belumlah tiba.

Perlu sahabat - sahabatku ketahui, setiap konspirasi yang dilaksanakan dalam beberapa cara atau yang lainnya akan menuju pada peristiwa ini, dan sudah dipersiapkan segala sesuatunya untuk terjadinya peristiwa ini. Ini sebenarnya merupakan Perang Spiritual dan disana ada perwujudan yang sangat kuat yang ingin mencoba memaksakan memberhalakan dirinya bagi setiap manusia di atas bumi ini. Strateginya antara lain: Pertama dia menguasai infrastruktur untuk mengontrol manusia sedemikian rupa untuk melakukan hal itu. Semua sistem keuangan dan geopolitik serta negara polisi dunia termasuk peracunan bumi dengan zat kimia, semuanya memainkan peran dalam rangka mempersiapkan dunia yang secara spiritual didapatkan dari kuil - kuil zaman baheula. Namun tidak masalah bagaimanapun kuatnya dia, dia dengan tentara roh jahatnya (Jin / Aliens / entiti dzalim) masih takut kepada orang - orang Kristen dengan kualitas keimanan Kristen atau pada orang - orang yang beriman pada Allah Sang Khalik dan Raja Alam Semesta. Karena telah dianugerahi kekuatan total untuk melawan semua kekuatan jahat, karena Jesus sebenarnya telah memberikan kekuatan tersebut, meskipun umumnya tidak memahami apa yang mereka miliki, oleh karena itu mengapa dikatakan "Ruh yang tinggal di dalam badanmu (iman Kristen) lebih kuat daripada ruh yang tinggal di dunia".
Adalah penting untuk memahami bagian berikut ini dengan benar dalam rangka untuk memahami alasan mengapa anti-Kristus harus meyakinkan dunia bahwa orang Kristen harus secara sistematik dieliminasi (dimusnahkan)dalam dunia utopia yang baru. Jawabannya untuk hal tersebut dalam ayat berikut ini:
Luke 10:19-20 Jagalah, Aku berikan kepadamu kekuatan untuk menginjak ular dan kalajengking, dan seluruh kekuatan musuh: dan dengan cara apapun tidak akan menyakiti kamu. Meskipun demikian ini tidak membuat suka-cita, bahwa roh-roh tunduk kepadamu, tetapi bersuka-cita, karena nama kamu ditulis di surga.
Kitab Bibel juga membicarakan mengenai sistem dunia yang akan membunuh jutaan orang-orang Kristen karena tidak menyembah Kristus palsu ini. Untuk Saya ayat ini merupakan salah satu ayat yang sulit untuk dimengerti di dalam kitab Bibel, bagaimana mungkin dunia  menyetujui moral semacam genosida brutal?, Saya berharap kita sekarang harus meninggalkan Genosida, setelah menyaksikan banyak hal-hal yang terjadi pada abad yang lalu. Karena kita tidak mau lagi dunia menjadi dunia yang sama penuh dengan kejahatan. Jika Saya benar, dalam beberapa tahun kedepan, kita akan mejalani satu masa yang mengerikan.
Patut dicatat bahwa pada umumnya agama-agama dunia dapat menyesuaikan kepada ide figure guru messiah terutama (Agama) Zaman Baru, hanya agama Kristen yang diperingatkan mengenai skenario ini, dan ini akan menjadi alasan lain Kristen perlu dijadikan musuh publik. Mereka sama sekali tidak bisa menyetujui dunia baru yang utopia. Tetapi Anda harus yakin bahwa mereka yang tidak mau percaya pada messiah palsu menjadi pewaris surga kekal Allah.
Matthew 24:23 Kemudian jika ada orang yang akan berkata kepadamu, Lihatlah, disini ada Kristus, atau disana; jangan dipercaya.
Matthew 24:24 Akan muncul Kristus-kristus palsu, dan nabi-bai palsu, dan akan mempersembahkan tanda-tanda dan keajaiban besar; sedemikian rupa sehingga, jika mungkin, mereka pasti akan menyesatkan yang memilihnya.
----
Mulai dari sekarang marilah kita bersatu dalam kebersamaan di dalam satu kasih melawan musuh utama kita !  Siapakah dia ...?

2 komentar:

  1. BENTUKLAH PASUKAN MILITER PADA SETIAP ZONA ISLAM
    SAMBUTLAH UNDANGAN PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Untuk para Rijalus Shaleh dimana saja kalian berada,
    bukankah waktu subuh sudah dekat? keluarlah dan hunuslah senjata kalian.

    Dengan memohon Ijin Mu Ya Allah Engkaulah Pemilik Asmaul Husna, Ya Dzulzalalil Matien kami memohon dengan namaMu yang Agung
    Pemilik Tentara langit dan Bumi perkenankanlah kami menggunakan seluruh Anasir Alam untuk kami gunakan sebagai Tentara Islam untuk Menghancurkan seluruh Kekuatan kekufuran, kemusyrikan dan kemunafiqan yang sudah merajalela di muka bumi ini hingga Dien Islam saja yang berdaulat , tegak perkasa dan hanya engkau saja Ya Allah yang berhak disembah !

    Firman Allah: at-Taubah 38, 39
    Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu jika dikatakan orang kepadamu: “Berperanglah kamu pada jalan Allah”, lalu kamu berlambat-lambat (duduk) ditanah? Adakah kamu suka dengan kehidupan didunia ini daripada akhirat? Maka tak adalah kesukaan hidup di dunia, diperbandingkan dengan akhirat, melainkan sedikit
    sekali. Jika kamu tiada mahu berperang, nescaya Allah menyiksamu dengan azab yang pedih dan Dia akan menukar kamu dengan kaum yang lain, sedang kamu tiada melarat kepada Allah sedikit pun. Allah Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

    Berjihad itu adalah satu perintah Allah yang Maha Tinggi, sedangkan mengabaikan Jihad itu adalah satu pengingkaran dan kedurhakaan yang besar terhadap Allah!

    Firman Allah: al-Anfal 39
    Dan perangilah mereka sehingga tidak ada fitnah lagi, dan jadilah agama untuk Allah.

    Peraturan dan undang-undang ciptaan manusia itu adalah kekufuran, dan setiap kekufuran itu disifatkan Allah sebagai penindasan, kezaliman, ancaman, kejahatan dan kerusakan kepada manusia di bumi.

    Allah Memerintahkan Kami untuk menghancurkan dan memerangi Pemerintahan dan kedaulatan Sekular-Nasionalis-Demokratik-Kapitalis yang mengabdikan manusia kepada sesama manusia karena itu adalah FITNAH

    Firman Allah: al-Hajj 39, 40
    Telah diizinkan (berperang) kepada orang-orang yang diperangi, disebabkan mereka dizalimi. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa untuk menolong mereka itu. Iaitu
    orang-orang yang diusir dari negerinya, tanpa kebenaran, melainkan karena mengatakan: Tuhan kami ialah Allah

    Firman Allah: an-Nisa 75
    Mengapakah kamu tidak berperang di jalan Allah untuk (membantu) orang-orang tertindas. yang terdiri daripada lelaki, perempuan-perempuan dan kanak-kanak .
    Dan penindasan itu lebih besar dosanya daripada pembunuhan(al-Baqarah 217)

    Firman Allah: at-Taubah 36, 73
    Perangilah orang-orang musyrik semuanya sebagai mana mereka memerangi kamu semuanya. Ketahuilah bahawa Allah bersama orang-orang yang taqwa. Wahai Nabi! Berperanglah terhadap orang-orang kafir dan munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka.

    Firman Allah: at-Taubah 29,
    Perangilah orang-orang yang tidak beriman, mereka tiada mengharamkan apa yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya dan tiada pula beragama dengan agama yang benar, (iaitu) diantara ahli-ahli kitab, kecuali jika mereka membayar jizyah dengan tangannya sendiri sedang mereka orang yang tunduk..

    Bentuklah secara rahasia Pasukan Jihad Perang setiap Regu minimal dengan 3 Anggota maksimal 12 anggota per desa / kampung.
    Siapkan Pimpinan intelijen Pasukan Komando Panji Hitam secara matang terencana, lakukan analisis lingkungan terpadu.

    Apabila sudah terbentuk kemudian Daftarkan Regu Mujahid
    ke Markas Besar Angkatan Perang Pasukan Komando Bendera Hitam
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Wahai para Ikwan Akhir Zaman, Khilafah Islam sedang membutuhkan
    para Mujahid Tangguh untuk persiapan tempur menjelang Tegaknya Khilafah yang dijanjikan.

    Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

    email : seleksidim@yandex.com

    Dipublikasikan
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    BalasHapus
  2. DEKLARASI PERANG PENEGAKKAN DINUL ISLAM
    DISELURUH DUNIA
    Bismillahir Rahmanir Rahiim
    Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
    Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala,
    Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
    Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
    Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi


    Pada Hari Ini : Yaumul Jum'ah 6 Jumadil Akhir 1436H
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mengeluarkan Pengumuman kepada
    1. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Afrika
    2. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Eropa
    3. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia
    4. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia Tenggara
    5. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Amerika
    6. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Australia
    7. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Utara
    8. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Selatan
    9. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia

    PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
    Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
    Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
    Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

    MULAI HARI INI
    YAUMUL JUM'AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
    BERLAKULAH PERANG AGAMA
    BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM ATAS DINUL BATHIL
    BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DISELURUH DUNIA
    MEMBUNUH DAN TERBUNUH FISABILILLAH

    "Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir. Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.”
    (Q.S: al-Baqarah: 191-193).

    BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
    BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

    BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
    JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

    INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
    GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

    JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
    BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

    HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR
    DARI HULU HINGGA HILIR

    HANYA SATU UNTUK KATA UNTUK BERHENTI PERANG,
    MEREKA MENYERAH DAN MENJADI KAFIR DZIMNI.
    DAN BERDIRINYA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH.
    KHALIFAH IMAM MAHDI.

    Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi
    Maha Penyayang.

    Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan sehingga ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah.
    Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu),
    maka tidak ada permusuhan (lagi),
    kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
    Al-Baqarah : 192-193

    SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
    KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR

    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
    PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
    Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh

    BalasHapus