beranda

Minggu, 14 November 2010

MAKHLUK DARI PLANET LAIN PERNAH TINGGAL BERKUASA DI BUMI


Zecharia Sitchin, seorang ahli sejarah dan bahasa Kuno yang menerjemahkan Summerian Tablet. Sebuah prasasti yang berisi tulisan yang kejadiannya jauh sebelum Kitab Kejadian mengenai sejarah penciptaan bumi dan manusia.

Disitu dituliskan tentang sebuah ras/bangsa Annunaki yang datang ke bumi untuk mencari emas yang dibutuhkan planetnya (Nibiru) karena planet tersebut sudah rusak dan membutuhkan resource dari bumi. Bangsa itu juga 'menciptakan' manusia sesuai dengan citranya mereka, alias mencampurkan DNA mereka dengan DNA apes jaman dulu. Tujuannya adalah untuk menambang emas demi kebutuhan bangsa Alien tersebut.

Intinya adalah bahwa ada bangsa yang jauh lebih superior dan modern pada jaman dahulu kala yang berkuasa di atas bumi.

Kedengerannya seperti science fiction dan dongeng yah, tapi kalau dicari2 garisnya bisa menjadi bahan pemikiran juga loh

 Sumeria dan Planet X

Tulisan kuno bangsa Sumeria sejak 6000 tahun lalu mencantumkan Planet Nibiru sebagai bagian dari system solar kita. Nibiru berarti “planet yang bersilangan”.

Penghuni NIBIRU

Tulisan kuno bangsa Sumeria mencatat beberapa hal menarik yang juga diyakini banyak kepercayaan, yaitu : penciptaan, adanya Taman Eden/Firdaus dan banjir besar yang menutupi seluruh permukaan bumi (Mirip kisah Nabi Nuh).


Tapi, bangsa Sumeria juga mencatat tentang kedatangan Bangsa Anunnaki dari Planet Nibiru, yang menciptakan “manusia” dengan cara mengambil DNA mereka & mencampurkannya dengan DNA mahluk bumi (saat itu adalah manusia gua/Neanderthal).


Dalam bahasa Sumeria, Anunnaki berarti “mereka yang ke bumi, turun dari langit”.


Fisik Ras Annunaki

Bandingkan manusia gua (Neanderthal) dengan manusia modern. Di mana bedanya secara fisik?

http://api.ning.com/files/V-zJx1IGWbgfqz6QTcnj2Qutocdd0K1Xuwo0-J73LKU_/annunaki.jpg

                                                               Illustrasi Fisik Anunnaki

Banyak sekali. Manusia modern (kita) memiliki fisik yang lebih estetik (indah) dan halus dibandingkan manusia gua. Dan itu hasil perpaduan DNA Anunnaki dengan kita.

  Ras Annunaki sendiri memiliki ciri-ciri fisik :

~ Tinggi rata-rata 7-8 kaki (3 meter)
~ Kulit putih
~ Rambut pirang atau merah, mata biru

Makanya kulit putih sejak jaman dulu identik dengan “kasta lebih tinggi” atau “dianggap lebih estetik”, karena masih menganut standar patokan Anunnaki.

Bangsa Kaukasia (kulit putih-pirang-mata biru) memiliki paling banyak ciri-ciri fisik Anunnaki. Ini bisa dilihat dari golongan darah mereka, yaitu Rhesus negative.
Soal golongan darah, menarik banget. Karena rhesus negative, bukan berasal dari DNA kita. Tapi, dari Anunnaki (alien).

Makanya Amerika menyerbu Irak dengan dalih, mencari senjata nuklir. Karena sisa radioaktifnya terdeteksi. Kenapa waktu AS menyerbu Irak, juga menjarah museum, dan artifak2 kuno dari jaman Sumeria juga diambil? Mencari apa? “Kunci” untuk menemukan Stargate (Gerbang Bintang), portal milik bangsa Anunnaki-kah? Makanya sampai habis-habisan.

Ada 270 ribu lebih artifak kuno dari Museum Nasional Bahgdad, Irak yang dijarah tentara Bush. Cuma sedikit yang dikembalikan, sisanya hilang..nggak berbekas. Ada apa dibalik ini? Apa yang dicari?? Pasti sesuatu yang URGENT banget.
 
                                                                   Human Origin

Bumi usianya milyaran tahun, dan banyak juga binatang2 dan hewan2 yang berusia sangat tua dan telah melalui tahap evolusi. Hanya manusia modern seperti kita ini yang paling akhir muncul di dunia ini. Sebelumnya hanyalah kera2 besar berjalan tegak (orang utan?).

Teori evolusi Darwin ada yang masih menggantung, yaitu missing link. Sebuah mata rantai yang putus antara monyet dengan manusia. Kemana dia? Atau siapakah dia kok tiba2 bisa muncul manusia dalam sekedip mata (dalam ukuran sejarah bumi).

Juga susah rasanya membayangkan evolusi dari kera menjadi manusia modern yang hanya memakan waktu sebentar saja, sedangkan yang sebelum2nya memakan waktu jutaan tahun tapi tidak ada perkembangan evolusi yang berarti (otak, kebudayaan, sosial, dsbnya).


Kitab Suci Kristiani di kitab Kejadian (Genesis 1:26) menuliskan "God said, Let Us make mankind in Our image, after Our likeness, and let them have complete authority over the fish of the sea, the birds of the air, the [tame] beasts, and over all of the earth, and over everything that creeps upon the earth.".

Terjemahan "Berfirmanlah Allah: "Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di bumi."

Yang ditekankan disini adalah "KITA" dan "Menurut gambar dan rupa kita".

Kenapa Tuhan kok menyebut dirinya dengan "kita"? Ini berarti jamak alias ada lebih dari satu yang menciptakan manusia.

"Menurut gambar dan rupa kita" : Kalau manusia berasal dari monyet itu memang benar karena banyak bagian dari tubuh kita yang serupa dengan hewan tersebut, tapi rupa wajah (aura) dan otak kita yang sangat sempurna/beda dengan binatang itu mungkin yang dimaksud "menurut gambar dan rupa" mereka.

Teori Sitchin adalah bahwa mereka mencampurkan DNA mereka sendiri dengan DNA mahkluk hidup yang ada di bumi. Genetical Engineering. Di kitab Kejadian apabila kita membaca mengenai bagaimana Tuhan menciptakan manusia, dari tanah, lalu menciptakan perempuan dengan mengambil tulang rusuk manusia dan tiba-tiba jadi perempuan.

Genesis 2:21-22

"And Adam gave names to all the livestock and to the birds of the air and to every [wild] beast of the field; but for Adam there was not found a helper meet (suitable, adapted, complementary) for him. And the Lord God caused a deep sleep to fall upon Adam; and while he slept, He took one of his ribs or a part of his side and closed up the [place with] flesh. "

Terjemahan: Lalu TUHAN Allah membuat manusia itu tidur nyenyak; ketika ia tidur, TUHAN Allah mengambil salah satu rusuk dari padanya, lalu menutup tempat itu dengan daging. Dan dari rusuk yang diambil TUHAN Allah dari manusia itu, dibangun-Nyalah seorang perempuan, lalu dibawa-Nya kepada manusia itu.

Proses ini seperti proses di laboratorium genetik. "Membuat manusia itu tidur nyenyak", semacam proses anasthesie/pembiusan. Mengambil salah satu rusuk lalu menutupnya dengan daging. Seperti proses bedah/operasi jaman sekarang.

Secara biologi genetik, manusia paling dekat dengan simpanse. Hanya ada 1 atau 2 untaian DNA yang membedakannya. Dan perbedaan DNA tersebut bukan terjadi secara natural akibat evolusi atau mutasi, tapi hasil rekayasa dengan DNA spesies lain.

                                         

ingat, jaman sekarang manusia saja sudah bisa bermain dengan genetik, menciptakan mahkluk hidup hasil kloning. Ingat domba Dolly? Bahkan manusia juga sempat ingin mengkloning bayi tapi keburu di protes oleh orang-orang.
                                                   
Kenapa Ras Annunaki menciptakan manusia ?

Untuk dijadikan budak/pembantu mereka, yang membantu dalam aktivitas pertambangan berbagai mineral, salah satunya yaitu emas. Hingga hari ini, emas merupakan logam mulia dengan nilai tinggi. Fakta ini juga tercantum dalam tulisan kuno bangsa Sumeria.

Perlu diingat, siklus mendekatnya Nibiru menurut catatan Sumeria adalah setiap 3600 tahun sekali..

Dalam kitab Genesis (Kejadian 2:10-12) yang menjelaskan mengenai Taman Eden, sebuah taman yang dibuat untuk menempatkan manusia dituliskan ini:

"Now a river went out of Eden to water the garden; and from there it divided and became four [river] heads. The first is named Pishon; it is the one flowing around the whole land of Havilah, where there is gold. The gold of that land is of high quality; bdellium (pearl?) and onyx stone are there."

Terjemahan: Ada suatu sungai mengalir dari Eden untuk membasahi taman itu, dan dari situ sungai itu terbagi menjadi empat cabang. Yang pertama, namanya Pison, yakni yang mengalir mengelilingi seluruh tanah Hawila, tempat emas ada. Dan emas dari negeri itu baik; di sana ada damar bedolah dan batu krisopras. .

 
Emas disini disebut di kitab yang menjelaskan kelahiran bumi dan manusia. Kenapa hanya emas yang disebut disitu? Manusia tinggal di taman yang penuh dengan emas. Buat apa? Apakah kebetulan dengan teori Sitchin mengenai bangsa Annunaki yang membutuhkan emas dari bumi? Manusia ditugaskan untuk menambang emas dan mengirimkannya ke mereka (melayani sang pencipta).

Apakah hal ini ada hunbungannya dengan emas sebagai logam mulia yang menyebabkan harga emas menjadi tinggi saat ini? Dan kenapa kemakmuran/kekayaan sebuah negara barometernya adalah diukur dari jumlah cadangan emas yang disimpan oleh negara tersebut?

Secara kimia juga untuk kebutuhan di bumi emas tidak terlalu dominan, selain sebagai konduktor yang baik. Untuk perhiasan juga masih banyak batu-batu2an atau mineral lain yang lebih cantik seperti kristal2.

Masyarakat jaman dulu sangat mengumpulkan emas dalam berbagai hal. Sampai firaun Mesir dikuburnya dengan mengikutsertakan emas sebanyak2nya.

                                                   Raksasa dan Keturunan  Darah Biru
  
Darah biru adalah sebuah istilah untuk menunjukan bahwa dalam orang itu terdapat darah keturunan bangsawan / penguasa. Kenapa menggunakan istilah “darah biru” ?

Kita tahu bahwa manusia darahnya berwarna merah, dan untuk membedakan garis keturunan digunakan istilah darah biru, karena di dalam darahnya mengalir darah yang lain. Apakah tidak cukup hanya dengan nama keluarga dsbnya? Kenapa harus ada darah yang lain disitu?

Dalam kitab Kejadian dituliskan:

Genesis 6:1-4
“WHEN MEN began to multiply on the face of the land and daughters were born to them, The sons of God saw that the daughters of men were fair, and they took wives of all they desired and chose.

Then the Lord said, My Spirit shall not forever dwell and strive with man, for he also is flesh; but his days shall yet be 120 years.

There were giants on the earth in those days--and also afterward--when the sons of God lived with the daughters of men, and they bore children to them. These were the mighty men who were of old, men of renown.”

Terjemahan:
“Ketika manusia itu mulai bertambah banyak jumlahnya di muka bumi, dan bagi mereka lahir anak-anak perempuan, maka anak-anak Allah melihat, bahwa anak-anak perempuan manusia itu cantik-cantik, lalu mereka mengambil isteri dari antara perempuan-perempuan itu, siapa saja yang disukai mereka.

Berfirmanlah TUHAN: "Roh-Ku tidak akan selama-lamanya tinggal di dalam manusia, karena manusia itu adalah daging, tetapi umurnya akan seratus dua puluh tahun saja."

Pada waktu itu orang-orang raksasa ada di bumi, dan juga pada waktu sesudahnya, ketika anak-anak Allah menghampiri anak-anak perempuan manusia, dan perempuan-perempuan itu melahirkan anak bagi mereka; inilah orang-orang yang gagah perkasa di zaman purbakala, orang-orang yang kenamaan.

Kalau dalam bahasa sehari-hari pemahamannya seperti ini mungkin:

Pada saat malaikat (anak-anak Allah) kawin dengan manusia dan mempunyai keturunan, maka lahirlah manusia setengah dewa. Mereka mempunyai genetic/darah non manusia yang mengalir ditubuhnya. Darah biru?

Tapi karena kaum malaikat tersebut mempunyai umur yang panjang (immortal mungkin?), dan ketika mereka kawin dengan manusia maka manusia keturunannya juga akan mempunyai umur yang panjang juga. Maka Annunaki ngutak-ngatik/manipulasi genetik manusia setengah dewa tersebut sehingga umur mereka tidak akan selamanya, tapi hanya 120 tahun saja seperti manusia biasa.


Tapi dari segi postur mereka beda dari manusia biasa, mereka lebih besar (raksasa) dan pastinya lebih kuat. Makanya mereka menjadi pemimpin dan raja-raja pada masa itu. (Ingat kasus David vs Goliath? Raksasa vs manusia?)
David vs Goliath

David(Daud) Versus Goliath (Jaluth)


 ANUNNAKI giant king Utu/Shamash secret measurements of the cords Pictures</a>, <a href=

Ukiran dari Summerian Tablet yang memperlihatkan Raksasa Annunaki yang duduk dan manusia2 kecil dibawahnya sebagai hamba.

Sejarah bangsa Maya dan Inca di Amerika Selatan serta bangsa Yunani dan Romawi di Eropa dan peradaban Hindu juga mengenal raksasa-raksasa yang pernah berjalan di muka bumi pada jaman dahulu kala.

Genesis 6:5
" The Lord saw that the wickedness of man was great in the earth, and that every imagination and intention of all human thinking was only evil continually."

Terjemahan Kejadian 6:5
" Ketika dilihat TUHAN, bahwa kejahatan manusia besar di bumi dan bahwa segala kecenderungan hatinya selalu membuahkan kejahatan semata-mata,"

Genesis 6:7
" So the Lord said, I will destroy, blot out, and wipe away mankind, whom I have created from the face of the ground--not only man, [but] the beasts and the creeping things and the birds of the air--for it grieves Me and makes Me regretful that I have made them."

Terjemahan Kejadian 6:7
"Berfirmanlah TUHAN: "Aku akan menghapuskan manusia yang telah Kuciptakan itu dari muka bumi, baik manusia maupun hewan dan binatang-binatang melata dan burung-burung di udara, sebab Aku menyesal, bahwa Aku telah menjadikan mereka."

Manusia-manusia raksasa setengah dewa ini mempunyai kecenderungan untuk berbuat yang jelek dan jahat, maka pemimpinnya (Annunaki) meihat ini tidak baik dan berniat untuk menghancurkannya/mereset dunia supaya mulai dari awal.

Maka terjadilah kejadian banjir besar atau yang biasa kita kenal dengan Air Bah pada jaman Nabi Nuh.

"..........Pada waktu itu orang-orang raksasa ada di bumi, dan juga pada waktu sesudahnya..........."

Yang dimaksud dengan "pada waktu itu" dan "waktu sesudahnya" adalah waktu ketika Air Bah tersebut. Jadi ayat tersebut menyatakan bahwa meskipun raksasa-raksasa jahat tersebut sudah dihabiskan dengan air bah, tapi ternyata masih ada yang tersisa survive juga dari air bah itu dan hidup.

Ini adalah kuncinya...

Sepertinya ada sesuatu antara manusia setengah dewa tersebut (yang berniat jahat) antara Annunaki (dewa full) sehingga mereka yang survive Air Bah tersebut pastinya ingin melestarikan keturunannya supaya tetap ada gen dewa di dalam tubuhnya dan keturunannya. Sehingga mereka dan keturunannya bisa melaksanakan tujuan mereka sesuai dengan misinya. Apakah itu melawan Tuhan/Annunaki?

The battle of good and evil?

Seperti yang dituliskan di atas, mereka adalah orang2 termasyhur dan pemimpin pada masa itu. Maka para pemimpin2 keturunannya harus berasal dari bloodline yang sama, yang mengandung darah biru, yang mempunyai susunan genetik setengah dewa yang lebih superior dari manusia biasa.

Kelanjutannya adalah kerajaan Mesir dengan firaun-firaunnya yang sangat berkuasa dan cenderung jahat. Memperbudak manusia.

Bangunan-bangunan bangsa Mesir kuno yang serba megah. Pyramid besar yang sampai sekarang masih menyimpan misteri bagaimana cara membangunnya. Temple-temple di Mesir rata-rata tiang dan pintu2nya sangat tinggi dan besar, seperti dibuat khusus untuk dilewati oleh mahkluk yang berpostur tinggi dan besar.














Karnak Temple di Luxor, Mesir







Mereka menuliskan bahwa Anunnaki adalah makhluk spesial yang datang ke bumi lalu memberikan kehidupan pada makhluk2 di bumi pada saat itu. Mereka juga mengajarkan Ilmu2 yang memiliki teknologi tinggi untuk membantu penduduk bumi.

Bangsa ini juga percaya bahwa ada sebuah planet besar yang mereka namakan Nibiru. Planet inilah yang mereka katakan sebagai tempat tinggal para Anunnaki. Karena kehebatan dan kemampuan ilmu pengetahuan Anunnaki sangat tinggi, mereka percaya bahwa Anunnaki adalah Dewa bagi mereka.

Namun kembali pada fakta yang ada, itu semua adalah sebuah kisah yang ditinggalkan oleh bangsa Sumeria. Seperti kisah2 kuno lainnya, setiap kebenarannya sangat dipertanyakan. Itu semua karena kurangnya bukti yang jelas. Dan bisa saja itu hanya sebuah cerita belaka.
        

.
                                                           

                                                                                                                                                                       

10 komentar:

  1. Dapetin free chips
    untuk Poker, Domino, Ceme, dan Blackjack s/d 500rb
    ato dapetin bonus 20% setiap kali deposit
    Minimal deposit cumann Rp.15rb


    Dapetin juga referral seumur hidup 10% dari total bet temen yg kamu ajak

    Yuk maen poker di Dorapoker
    klik http://goo.gl/2MuB8R

    BalasHapus
  2. # www CUMAPOKER com #
    CUMAPOKER menyediakan promo - promo yang sangat menarik :
    Bonus Cashback/Turnover sebesar (setiap minggu)
    Bonus Refrensi/Referral sebesar (seumur hidup)
    Menyediakan 6 permainan kartu di dalam 1 website dan 1 akun:
    Dan juga menyedikan game lainnya yang terpopuler saat ini:
    Langsung kungjungi kami di website resmi kami ya : www CUMAPOKER com

    BalasHapus
  3. Hai selamat malam teman - teman, maaf menganggu..
    Kami dari Mandiriqq ingin mengajak anda untuk bergabung bersama kami ( Agen poker & Domino Online terbesar & terpercaya )

    Mandiriqq sedang membagikan berbagai bonus menarik nih, Seperti :
    1. Bonus TurnOver 0.5% tiap Minggunya
    NB : Dibagikan Setiap Hari Senin.
    2. Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    NB : Berlaku Seumur Hidup.

    Untuk Minimal Melakukan Deposit : 20.000 Ribu
    Untuk Minimal Melakukan Withdraw : 50.000 Ribu

    Pin BBM : 2BE2B4BA
    Untuk Info Lebih Lanjut Anda Dapat mengunjungi LiveChat Kami Di Mandiriqq.com

    BalasHapus
  4. DaduDomino.com

    Situs BandarQ 7 Game 1 ID (New Games BandarSakong)
    Minimal Dp 20rb
    Minimal Wd 50rb

    Bonus Turnover dibagikan Setiap Hari dan Bonus Refferal Terbesar

    DaduPoker juga menyediakan 2 permainan Menarik :
    - Fish Hunter (Tembak Ikan) Klik >> www.gg626.com
    - Sabung Ayam (Cock Fight) Klik >> www.s1288.net

    Menang Hanya di DaduPoker

    Info Lebih Lanjut goo.gl/PpRXxc

    BBM : 2BE2B4B7

    BalasHapus
  5. KompasQQ
    7 Game dalam 1 User ID
    New Game (Bandar Sakong)
    AGEN DOMINOQQ | DOMINO99 | BANDARQ | DOMINOBET | Capsa Susun | Minimal Deposit dan Tarik Dana RP 15.000
    Promo-promo terbaik yang di berikan KompasQQ
    • Bonus CASHBACK sebesar 0.5%
    • Bonus REFRENSI sebesar 10%+10%

    BalasHapus
  6. SEKARANG METROQQ HADIR BUAT ANDA YANG PENCINTA JUDI ONLINE.

    MetroQQ merupakan situs judi kartu online TERBAIK dan TERPERCAYA Se-INDONESIA.
    Hanya Di METROQQ yang menyediakan Promo-promo menarik berbeda dengan situs online judi lain.
    Total Jackpot hingga ratusan juta Rupiah.

    Hanya dengan 1 Kali registrasi anda sudah bisa menikmati permainan Di METROQQ antara lain:
    * POKER
    * DominoQQ
    * BANDARQQ
    * BANDAR POKER
    * BANDAR SAKONG

    eits... tentu saja untuk memainkan 5 jenis permaianan di METROQQ harus membutuhkan Deposit Terlebih dahulu.
    hanya dengan Rp.15.000,- saja anda sudah dapat bermain di semua jenis permainan lho.

    SUPPORT BANK yang disediakan oleh MetroQQ,yaitu:
    -BANK BCA
    -BANK BNI
    -BANK MANDIRI
    -BANK BRI
    -BANK DANAMON
    -CIMB NIAGA


    METROQQ memastikan segala proses transaksi para member akan dilakukan secara CEPAT, AMAN dan NYAMAN.
    Bagi yang tidak memiliki kompoter atau laptop jangan khuatir METROQQ bisaq dimainkan melalui GADGET / SMARTPHONE anda.
    karena METROQQ sudah menggunakan seistem terkini untuk mensuport anda supaya bisa bermain di IOS dan ANDROID. jadi anda bisa memainkan METROQQ dimana POun dan Kapanpun.

    Jika anda mengalami kendala selama di situs MetroQQ, akan ada CostumerService (CS) yang standby untuk membantu anda selama 24jam full untuk melayani para member tersayang.

    Anda Juga dapat langsung mengunjungi situs resmi kami MetroQQ.NET Agen Judi BandarQ Domino99 Poker Online Terpercaya
    Bila anda mempunyai pertanyaan silahkan langsung menghubungi kami di :
    PIN BBM : 2BE32842
    SKYPE : Metro.QQ
    Facebook : MetroQQ.id@gmail.com
    Twitter : @MetroQQ

    BalasHapus
  7. Dadudomino

    Agen Situs Judi Online BandarQ 7 Games 1 ID
    Minimal Dp 20 ribu
    Minimal Wd 50 ribu

    Modal sedikit untung JUTAAN RUPIAH, Promo Bulan September 2017 :

    - Bonus Referral 10% + 10% ( Seumur Hidup )
    - Bonus Cashback Up to 0,5% ( SETIAP HARI !!! )

    Info Lebih Lanjut >>> Live Chat & BBM : 2BE2B4B7 ( 24jam Online ) .

    Dadudomino

    Agen Situs Judi Online BandarQ 7 Games 1 ID
    Minimal Dp 20 ribu
    Minimal Wd 50 ribu

    Modal sedikit untung JUTAAN RUPIAH, Promo Bulan September 2017 :

    - Bonus Referral 10% + 10% ( Seumur Hidup )
    - Bonus Cashback Up to 0,5% ( SETIAP HARI !!! )

    Info Lebih Lanjut >>> Live Chat & BBM : 2BE2B4B7 ( 24jam Online ) .

    Dadudomino

    Agen Situs Judi Online BandarQ 7 Games 1 ID
    Minimal Dp 20 ribu
    Minimal Wd 50 ribu

    Modal sedikit untung JUTAAN RUPIAH, Promo Bulan September 2017 :

    - Bonus Referral 10% + 10% ( Seumur Hidup )
    - Bonus Cashback Up to 0,5% ( SETIAP HARI !!! )

    Info Lebih Lanjut >>> Live Chat & BBM : 2BE2B4B7 ( 24jam Online ) .

    Dadudomino

    Agen Situs Judi Online BandarQ 7 Games 1 ID
    Minimal Dp 20 ribu
    Minimal Wd 50 ribu

    Modal sedikit untung JUTAAN RUPIAH, Promo Bulan September 2017 :

    - Bonus Referral 10% + 10% ( Seumur Hidup )
    - Bonus Cashback Up to 0,5% ( SETIAP HARI !!! )

    Info Lebih Lanjut >>> Live Chat & BBM : 2BE2B4B7 ( 24jam Online ) .

    Dadudomino

    Agen Situs Judi Online BandarQ 7 Games 1 ID
    Minimal Dp 20 ribu
    Minimal Wd 50 ribu

    Modal sedikit untung JUTAAN RUPIAH, Promo Bulan September 2017 :

    - Bonus Referral 10% + 10% ( Seumur Hidup )
    - Bonus Cashback Up to 0,5% ( SETIAP HARI !!! )

    Info Lebih Lanjut >>> Live Chat & BBM : 2BE2B4B7 ( 24jam Online ) .

    Dadudomino

    Agen Situs Judi Online BandarQ 7 Games 1 ID
    Minimal Dp 20 ribu
    Minimal Wd 50 ribu

    Modal sedikit untung JUTAAN RUPIAH, Promo Bulan September 2017 :

    - Bonus Referral 10% + 10% ( Seumur Hidup )
    - Bonus Cashback Up to 0,5% ( SETIAP HARI !!! )

    Info Lebih Lanjut >>> Live Chat & BBM : 2BE2B4B7 ( 24jam Online ) .

    BalasHapus
  8. MandiriQQ - Agen judi online terbesar & terpercaya di seluruh indonesia dengan minimal deposit hanya 20.000 ribu saja anda sudah dapat bermain seluruh permainan yang tersedia di MandiriQQ.

    MandiriQQ juga menyediakan beberapa bonus seperti :
    - Bonus Turnover sebesar 0.5 %
    - Bonus Refferal sebesar 20 %

    Mari join bersama MandiriQQ, dapatkan sensasi permainan yang berbeda dari MandiriQQ dan dapatkan berbagai bonusnya juga.

    BalasHapus
  9. AYO DAFTARKAN DIRI KALIAN SEKARANG JUGA DI http://metroqq.com/Register.aspx?lang=id

    www.metroqq.net juga menyediakan bonus yang diantaranya :

    NEW GAME BANDARPOKER
    RASAKAN SENSASI BERMAIN POKER DAN MENJADI BANDAR !!

    - Bonus Referral 10% otomatis langsung ke IDR anda, dan 10% akan dibagikan setiap hari senin
    - Bonus Cashback 0,3% - 0,5%
    - 300% Fair Play
    - NO ROBOT & ADMIN
    - Proses Withdraw & Deposit Tercepat
    - Di layani dengan 5 bank : Mandiri, BCA, BNI, BRI,Danamon
    - Customer Service yang baik, ramah dan cantik tentunya

    Dengan deposit minimal Rp.15.000 Anda sudah dapat bermain 4 game tersebut yang tentunya seru dan asik..

    untuk info contact dan customer service kami, Anda bisa menghubungi kami di :
    WEBSITE : WWW.METROQQ.NET
    PIN BBM : 2BE32842
    SKYPE : Metro.QQ
    Facebook : MetroQQ.id@gmail.com
    Twitter : @MetroQQ
    [img]https://i.imgur.com/VGKEM33.gif[/img]

    BalasHapus
  10. http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/11/sekolah-cuma-sampai-kelas-1-sd-pria-ini.html
    http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/11/ada-piramida-misterius-di-dasar-laut.html
    http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/11/gunung-agung-meletus-asap-dan-abu.html
    http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/11/kedatangan-seorang-pembantu-montok-yang.html

    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At Dominovip.com ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
    - WHATSAPP : +62813-2938-6562
    - LINE : DOMINO1945.COM
    - No Hp : +855-8173-4523

    BalasHapus