beranda

Jumat, 28 Januari 2011

UFO atau Piring Terbang Aliens kah yang ada tertulis dalam Bible (Yehezkiel)..?

Ada banyak orang yang percaya pada teori astronot kuno atau dikenal sebagai Paleocontact yang menyatakan bahwa astronot dari planet yang jauh telah mengunjungi Bumi di masa lalu dan memiliki pengaruh pada perkembangan kebudayaan manusia. Banyak teori ini didasarkan pada tulisan-tulisan dalam teks-teks agama serta penemuan-penemuan arkeologi yang disebut sebagai 'out-of- place"  artefak dan karya seni yang tidak konsisten dengan budaya mereka yang terkait dengan Kitab Suci Bible.  
Petunjuk ini juga ada pada Kitab Yehezkiel dalam Perjanjian Lama. Yehezkiel, seorang nabi Yahudi yang hidup pada abad ke-6 SM diasingkan ke Sumeria dekat Babel kira-kira sekitar tahun 592 SM,Yehezkiel menggambarkan yang mungkin salah satu catatan tertua artefak UFO.

Kita tahu Yehezkiel adalah seorang nabi yang bereputasi besar. Setelah membaca salinan dari Kitab Yehezkiel dan memiliki membaca bab 1. Apakah ini ramblings dari pria yang dimilikinya atau berhalusinasi? Ataukah peristiwa nyata, kunjungan yang sesungguhnya dengan Tuhan sang Pencipta? Atau mungkinkah pengunjung dari planet lain?


Selama beberapa tahun terakhir ini saya selalu bertanya-tanya apakah kitab Yehezkiel berbicara tentang alien dan piring terbang.
Tulisan dalam surat Yehezkiel di Bible adalah di bawah ini:

"... Dalam Yehezkiel. itu menyebutkan apa yang saya yakini sebagai pesawat ruang angkasa alien.. Ia menyebutkan roda - roda yang berjalan ke segala arah dan juga menyebutkan roh dalam roda ini yang memungkinkan mereka berjalan (pilot). Saya percaya mereka adalah alien atau sesuatu yang bukan dari dunia ini. Apa menurut Anda dan yakini tentang mereka? saya berpikir bahwa Yehezkiel telah menguraikan dan menjelaskan tentang apa yang dilihatnya dengan bahasa primitif yang terbatas, dia memberikan deskripsi yang cukup baik menggambarkan tentang piring terbang sedetail yang dia bisa sebagaimana tingkat intelektual orang pada zaman itu. Saya pikir roda piring terbang dan mata pada roda adalah lampu "
 
Pada pasal 1 ayat 4-5 (lihat Alkitab): “Lalu aku melihat sungguh
angin badai bertiup dari utara dan membawa segumpal awan yang besar
dengan api yang berkilat-kilat dan awan itu dikelilingi dengan
sinar; di dalam; di tengah-tengah api itu kelihatan seperti suasana
mengkilat. Dan di tengah-tengah itu juga ada yang menyerupai empat
makhluk hidup.”
 
.
Spaceships of Ezekiel
                                                      






















Yehezkiel -1:24

1:1Pada tahun ketiga puluh, dalam bulan yang keempat, pada tanggal lima bulan itu, ketika aku bersama-sama dengan para buangan berada di tepi sungai Kebar, terbukalah langit dan aku melihat penglihatan-penglihatan tentang Allah.
1:2Pada tanggal lima bulan itu, yaitu tahun kelima sesudah raja Yoyakhin dibuang,
1:3datanglah firman TUHAN kepada imam Yehezkiel, anak Busi, di negeri orang Kasdim di tepi sungai Kebar, dan di sana kekuasaan TUHAN meliputi dia.
1:4Lalu aku melihat, sungguh, angin badai bertiup dari utara, dan membawa segumpal awan yang besar dengan api yang berkilat-kilat dan awan itu dikelilingi oleh sinar; di dalam, di tengah-tengah api itu kelihatan seperti suasa mengkilat.
1:5Dan di tengah-tengah itu juga ada yang menyerupai empat makhluk hidup dan beginilah kelihatannya mereka: mereka menyerupai manusia,
1:6tetapi masing-masing mempunyai empat muka dan pada masing-masing ada pula empat sayap.
1:7Kaki mereka adalah lurus dan telapak kaki mereka seperti kuku anak lembu; kaki-kaki ini mengkilap seperti tembaga yang baru digosok.
1:8Pada keempat sisi mereka di bawah sayap-sayapnya tampak tangan manusia. Mengenai muka dan sayap mereka berempat adalah begini:
1:9mereka saling menyentuh dengan sayapnya; mereka tidak berbalik kalau berjalan, masing-masing berjalan lurus ke depan.
1:10Muka mereka kelihatan begini: Keempatnya mempunyai muka manusia di depan, muka singa di sebelah kanan, muka lembu di sebelah kiri, dan muka rajawali di belakang.
1:11Sayap-sayap mereka dikembangkan ke atas; mereka saling menyentuh dengan sepasang sayapnya dan sepasang sayap yang lain menutupi badan mereka.
1:12Masing-masing berjalan lurus ke depan; ke arah mana roh itu hendak pergi, ke sanalah mereka pergi, mereka tidak berbalik kalau berjalan.
1:13Di tengah makhluk-makhluk hidup itu kelihatan seperti bara api yang menyala, seperti suluh, yang bergerak kian ke mari di antara makhluk-makhluk hidup itu, dan api itu bersinar sedang dari api itu kilat sabung-menyabung.
1:14Makhluk-makhluk hidup itu terbang ke sana ke mari seperti kilat.
1:15Aku melihat, sungguh, di atas tanah di samping masing-masing dari keempat makhluk-makhluk hidup itu ada sebuah roda.
1:16Rupa roda-roda itu seperti kilauan permata pirus dan keempatnya adalah serupa; buatannya seolah-olah roda yang satu di tengah-tengah yang lain.
1:17Kalau mereka berjalan mereka dapat menuju keempat jurusan; mereka tidak berbalik kalau berjalan.
1:18Mereka mempunyai lingkar dan aku melihat, bahwa sekeliling lingkar yang empat itu penuh dengan mata.
1:19Kalau makhluk-makhluk hidup itu berjalan, roda-roda itu juga berjalan di samping mereka; dan kalau makhluk-makhluk hidup itu terangkat dari atas tanah, roda-roda itu turut terangkat.
1:20Ke arah mana roh itu hendak pergi, ke sanalah mereka pergi, dan roda-rodanya sama-sama terangkat dengan mereka, sebab roh makhluk-makhluk hidup itu berada di dalam roda-rodanya.
1:21Kalau makhluk-makhluk hidup itu berjalan, roda-roda itu berjalan; kalau mereka berhenti, roda-roda itu berhenti; dan kalau mereka terangkat dari tanah, roda-roda itu sama-sama terangkat dengan mereka; sebab roh makhluk-makhluk hidup itu berada di dalam roda-rodanya.
1:22Di atas kepala makhluk-makhluk hidup itu ada yang menyerupai cakrawala, yang kelihatan seperti hablur es yang mendahsyatkan, terbentang di atas kepala mereka.
1:23Dan di bawah cakrawala itu sayap mereka dikembangkan lurus, yang satu menyinggung yang lain; dan masing-masing mempunyai sepasang sayap yang menutupi badan mereka.
1:24Kalau mereka berjalan, aku mendengar suara sayapnya seperti suara air terjun yang menderu, seperti suara Yang Mahakuasa, seperti keributan laskar yang besar; kalau mereka berhenti, sayapnya dibiarkan terkulai.

Ayat-ayat di atas berbicara tentang makhluk luar biasa yang Yehezkiel melihat Ini bukan gambaran UFO tetapi suatu malaikat.
 Ayat 24 menggunakan kata "Yang Mahakuasa" yang merupakan jenis malaikat yang dibicarakan berkali-kali dalam Alkitab (Gen 2:1, Gen 32:2, Keluaran 12:41, Deut 4:19 dan puluhan orang lain).
Ayat 4 menjelaskan makhluk tersebut keluar dari dalam angin badai yang signifikan, seperti Tuhan digambarkan berbicara dari dalam angin badai dalam Ayub 38:1.Dia juga membawa Elia ke sorga dalam angin badai dalam 2 Raja-raja 2:1, 2:11
 Roda diterjemahkan dari bahasa Ibrani apw (owphan transliterasi '). Ia berasal dari akar kata yang tidak berarti berputar.
Ayat 5 mengatakan bahwa 4 makhluk yang memiliki "rupa seorang pria". Malaikat sering digambarkan memiliki penampilan dengan wujud manusia  dengan wajah laki-laki.
Ayat 20 mengatakan makhluk itu adalah roh.Kitab Ibrani bahkan mengatakan banyak dari kita yang menghibur malaikat tanpa menyadarinya.kata "Orang" dalam ayat 5 dalam bahasa Ibrani "ed", dari (0119) adam transliterasi '. Which means Man, and human being. Yang berarti manusia, dan manusia.
Ibrani 13:2 (KJV)
 "Jangan kamu lupa memberi tumpangan kepada orang, sebab dengan berbuat demikian beberapa orang dengan tidak diketahuinya telah menjamu malaikat-malaikat".
 
Bagaimana mungkin kita bisa menyadari bahwa kita telah berinteraksi dengan malaikat,sebab mereka tampak seperti kita, dan bisa disamakan dengan orang biasa?Alien tidak pernah sulit untuk menyamar menjadi manusia. Mereka juga tidak memiliki 4 wajah sebagai makhluk yang dikatakan memiliki dalam ayat 6.Tentu saja tidak semua malaikat memiliki 4 wajah. Wajah-wajah seperti  manusia, singa, lembu dan elang (ayat 10).Makhluk-makhluk ini juga memiliki 4 sayap... malaikat digambarkan memiliki empat sayap. Alien tidak punya sayap, apalagi empat. Dua sayap menutupi tubuh (ayat 11).

Makhluk dalam Yehezkiel adalah makhluk yang sama dengan makhluk dalam Wahyu.Ini berbicara tentang makhluk (malaikat?) Dengan 6 sayap.

Wahyu 4:08 (KJV) 
"Dan keempat makhluk itu masing-masing bersayap enam, sekelilingnya dan di sebelah dalamnya penuh dengan mata, dan dengan tidak berhenti-hentinya mereka berseru siang dan malam: "Kudus, kudus, kuduslah Tuhan Allah, Yang Mahakuasa, yang sudah ada dan yang ada dan yang akan datang."

Yehezkiel 10:05 (KJV) berbicara tentang kerub yang muncul di langit..” Ia mengatakan bahwa "... suara sayap kerub 'terdengar bahkan sampai ke pelataran luar, seperti suara Tuhan Yang Maha Esa ketika Dia berfirman."

Bagian ini memberi kita wawasan yang lebih tentang sayap makhluk ini. Sayap tidak hanya sekedar membuat suara, tapi saking begitu kerasnya sehingga dibandingkan dengan suara Tuhan.Tidak ada penampakan UFO yang saya tahu, hanya digambarkan memiliki kekuatan membuat suara sekeras apapun.Sebaliknya, mereka dikatakan dapat mempercepat dan memperlambat sesuatu tanpa membuat suara..Orang-orang percaya tampaknya tidak mampu menjelaskan bagaimana UFO mampu menghilangkan dan membuat sonic boom.  
Telapak kaki digambarkan seperti kaki sapi (ayat 7).
Yehezkiel tidak menggambarkan pesawat ruang angkasa dalam bentuk apapun. Dia pernah berbicara tentang kapal (perahu) dalam Yehezkiel 27:5, dan akan menggunakan kata yang menunjukkan bahwa kalau itu adalah semacam kendaraan. Bukan, kata-Nya dan bahasa bukunya mengungkapkan bahwa itu bukan. Baik konteks dan bahasa Yehezkiel semakin memperjelas bahwa itu adalah makhluk malaikat.
 Catatan kaki berikut dari "Studi Pembela Alkitab". Catatan kaki yang ditulis oleh Dr Henry Morris, dan memberikan bukti kuat bahwa makhluk hidup itu adalah makhluk malaikat, bukan piring terbang seperti yang diklaim beberapa orang.
makhluk hidup. makhluk hidup ini kemudian diidentifikasi sebagai malaikat, atau kerub (Yehezkiel 9:3; 10:15), yang disebutkan pertama semua sebagai makhluk malaikat perkasa yang ditempatkan oleh Allah di pintu gerbang taman Eden sebagai penjaga setelah pengusiran Adam dan Hawa. Mereka tampaknya selalu berhubungan dengan kehadiran Allah..Dua gambar kerub itu dibuat untuk menutupi tutup pendamaian pada tabut perjanjian di mana Tuhan akan bertemu dengan Musa (Keluaran 25:18).
1:10 wajah manusia. Untuk keempat wajah dari kerubim, membandingkan gambaran yang sama dari empat "binatang" dari Wahyu 4:7, menunjukkan yang terakhir adalah makhluk yang sama seperti ini. Ini juga mungkin signifikan bahwa empat "wajah" (manusia, singa, lembu, rajawali) sesuai untuk empat perintah tertinggi kehidupan di bumi (manusia, binatang [singa,lembu] di darat dan ternak unggas [rajawali] di udara) dan juga penggambaran empat kali citra Pencipta mereka dalam Injil (sebagai manusia sempurna dalam Lukas; raja-sebagai singa-dalam Matius; hamba-seperti lembu-dalam Markus, dan Cod-di langit, seperti elang-dalam Yohanes).
1:20 roda. Sebuah interpretasi modern aneh dari para peneliti tentang kerub,mereka telah mengidentifikasi sebagai piring terbang, atau pesawat alien dari beberapa jenis. Kerub itu,bagaimanapun, adalah roh hidup, selalu berhubungan langsung dengan kehadiran Pencipta langit dan bumi, mereka malaikat perkasa, mungkin yang tertinggi dari hirarki malaikat.
1:22 cakrawala "Cakrawala" (Ibrani raqia) didefinisikan oleh Allah sebagai "surga" (Kejadian 1:8), kata dasarnya berarti "hamparan," meskipun beberapa kritikus telah mencoba untuk berpendapat bahwa ia menyiratkan batas "kekuasaan" dari beberapa jenis.Dalam terminologi ilmiah modern, itu bisa diterjemahkan hanya "ruang." Jadi ada tiga "firmaments" atau "langit" disebutkan dalam Alkitab, ruang atmosfer (Kejadian 1:20), ruang bintang (Kejadian 1:17), dan surga ketiga (II Korintus 12:2), di mana takhta Allah. Ini surga ketiga adalah cakrawala khusus dari bagian ini.


Tetapi ada tulisan dalam kitab Yehezkiel 40:1-4 yang membuat saya yakin bahwa nabi Yehezkiel pernah dibawa terbang oleh pesawat ruang angkasa.

Diterangkan dalam Bible bahwa nabi Yehezkiel dibawa oleh
pesawat ruang angkasa itu kesuatu tempat, dengan keterangan: “Dalam
tahun keduapuluh lima sesudah pembuangan kami, yaitu pada permulaan
tahun, pada tanggal sepuluh bulan itu, dalam tahun keempat belas
sesudah kota itu ditaklukkan, pada hari itu juga kekuasaan Tuhan
meliputi aku (Yehezkiel) dan dibawaNya aku dalam penglihatan-
penglihatan Illahi ke tanah Israel dan menempatkan aku di atas
sebuah gunung yang tinggi sekali. Di atas itu dihadapanku ada yang
menyerupai bentuk kota. Kesanalah aku dibawanya. Dan lihat, ada
orang yang kelihatan seperti tembaga dan ditangannya ada tali lenan
beserta tongkat pengukur; dan ia berdiri di pintu gerbang. Orang itu
berbicara kepadaku:”Hai anak manusia, lihatlah dengan teliti dan
dengarlah dengan sungguh-sungguh dan perhatikanlah baik-baik segala
sesuatu yang akan kuperlihatkan kepadamu, karena untuk itulah kau
dibawa kemari supaya aku memperlihatkan semua itu
kepadamu..”(Yehezkiel 40:1-4)”


Pada kitab Yehezkiel itu, nabi Yehezkiel menjelaskan dengan cermat sekali bentuk pesawat ruang angkasa itu, sehingga seorang ahli tekhnik NASA (National Aeronautics and Space administration) yang bernama Josef F. Blumrich berhasil dalam merekonstruksikan pesawat ruang angkasa yang diterangkan oleh nabi Yehezkiel dengan petunjuk
apa adanya.

A UFO as imagined in late Josef Blumrich’s 1973 book The Spaceships of Ezekiel (Bantam. ISBN 0553083783). Unaware that Ezekiel had described God enthroned, Blumrich, a NASA rocket engineer, reinterpreted Ezekial’s description as a UFO. Blumrich worked on the Saturn 5 rocket, the Lunar Lander and on Skylab.

 Jadi, menurut pendapat saya bisa saja makhluk aliens (makhluk Allah) dari planet lain tersebut adalah yang kita sebut malaikat selama ini, dan beberapa agama lain meyebutnya dewa.
Malaikat adalah pesuruh Sang Pemerintah sekaligus Pemilik alam semesta ini yaitu Allah. Dalam beberapa agama disebutkan malaikat adalah makhluk yang tidak mempunyai nafsu ( segala sesuatu yang bisa mengakibatkan kerusakan segala unsur alam semesta baik secara mikrokosmos ataupun makrokosmos). Masuk akal, karena mereka sudah mengerti tata cara kehidupan tingkat tinggi dengan intelegensi dan tekhnologi tinggi jauh di atas intelegensi dan tekhnlogi manusia.Tidak seperti kita manusia (makhluk Allah yang hidup di bumi) masih saja selalu mengikuti nafsu yang tanpa disadari mengakibatkan kerusakan (kehancuran) secara mikro(kecil, untuk diri sendiri) maupun makro (global, melingkup kehidupan orang banyak).Mereka adalah makhluk yang patuh pada Pemerintah alam semesta dengan tujuan untuk mengharmoniskan hubungan antar makhluk di seluruh alam semesta,Mungkin saja mereka itu yang kita sebut malaikat.
Tetapi tidak semua makhluk aliens (makhluk dari planet lain) tersebut patuh pada Pemerintah alam semesta ini.Mereka itu lah mungkin yang di sebut Iblis (Dajjal).Mereka suka menginvasi dunia - dunia lain (planet-planet lain) terutama bumi, dengan secara terang-terangan (nyata) ataupun secara kejiwaan (rohani).Pekerjaan menyesatkan mereka telah dimulai sejak zaman dahulu, sejak zaman Adam dan Hawa dengan tipu muslihat menggoda Adam dan Hawa untuk memakan buah dari pohon Kehidupan yang ada di tengah-tengah taman Eden (Firdaus).


  Di Jepang telah terlihat "UFO" 3.000 tahun sebelum masehi.





  Bahkan ada foto "UFO" dipahat pada batu.
  

3 komentar:

  1. Tuhan Allah tidak Pernah secara Physical menunjukkan diri kepada manusia sebab Sekali Dia menunjukkan Physic ke Manusia Dunia maka berhentilah Dunia ini. Sebab Sifat jelek Manusia, sekali dia Lihat kebendaan Maka bisa bisa lupa mencari Nafkah dan hidup lainnya kerjanya akan berada di tempat Allah terlihat tersebut dan Terus menta jatah disana terus menerus untuk hidup sehari hari. segala kebutuhanya.

    Kalo Ezekiel Menggambarkan Kedatangan " Mahluk Asing" yang bertemu dia sebagai Tuhan , wajar saja dari sisi intelektualitas saat itu dan Juga karena perbedaan kemajuan antara dia dan Mahluk tersebut. Yang satu baru kenal Roda untuk bikin Gerobak, yang satu sudah mampu terbang dari Galaxy lain ke dunia ini. Jelas aja bro kalo mahluk itu dikontasikan sebagai Tuhan.Eh tapi Ezekiel benar dia menyebut itu sebagai suatu Kebesaran Tuhan bisa diartikan salah satu hasil ciptaan Tuhan melalui tangan mahluk Asing tersebut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kejadian 18:1-15 (TB) Kemudian TUHAN menampakkan diri kepada Abraham dekat pohon tarbantin di Mamre, sedang ia duduk di pintu kemahnya waktu hari panas terik.
      Ketika ia mengangkat mukanya, ia melihat tiga orang berdiri di depannya. Sesudah dilihatnya mereka, ia berlari dari pintu kemahnya menyongsong mereka, lalu sujudlah ia sampai ke tanah,
      serta berkata: "Tuanku, jika aku telah mendapat kasih tuanku, janganlah kiranya lampaui hambamu ini.
      Biarlah diambil air sedikit, basuhlah kakimu dan duduklah beristirahat di bawah pohon ini;
      biarlah kuambil sepotong roti, supaya tuan-tuan segar kembali; kemudian bolehlah tuan-tuan meneruskan perjalanannya; sebab tuan-tuan telah datang ke tempat hambamu ini." Jawab mereka: "Perbuatlah seperti yang kaukatakan itu."
      Lalu Abraham segera pergi ke kemah mendapatkan Sara serta berkata: "Segeralah! Ambil tiga sukat tepung yang terbaik! Remaslah itu dan buatlah roti bundar!"
      Lalu berlarilah Abraham kepada lembu sapinya, ia mengambil seekor anak lembu yang empuk dan baik dagingnya dan memberikannya kepada seorang bujangnya, lalu orang ini segera mengolahnya.
      Kemudian diambilnya dadih dan susu serta anak lembu yang telah diolah itu, lalu dihidangkannya di depan orang-orang itu; dan ia berdiri di dekat mereka di bawah pohon itu, sedang mereka makan.
      Lalu kata mereka kepadanya: "Di manakah Sara, isterimu?" Jawabnya: "Di sana, di dalam kemah."
      Dan firman-Nya: "Sesungguhnya Aku akan kembali tahun depan mendapatkan engkau, pada waktu itulah Sara, isterimu, akan mempunyai seorang anak laki-laki." Dan Sara mendengarkan pada pintu kemah yang di belakang-Nya.
      Adapun Abraham dan Sara telah tua dan lanjut umurnya dan Sara telah mati haid.
      Jadi tertawalah Sara dalam hatinya, katanya: "Akan berahikah aku, setelah aku sudah layu, sedangkan tuanku sudah tua?"
      Lalu berfirmanlah TUHAN kepada Abraham: "Mengapakah Sara tertawa dan berkata: Sungguhkah aku akan melahirkan anak, sedangkan aku telah tua?
      Adakah sesuatu apa pun yang mustahil untuk TUHAN? Pada waktu yang telah ditetapkan itu, tahun depan, Aku akan kembali mendapatkan engkau, pada waktu itulah Sara mempunyai seorang anak laki-laki."
      Lalu Sara menyangkal, katanya: "Aku tidak tertawa," sebab ia takut; tetapi TUHAN berfirman: "Tidak, memang engkau tertawa!"

      Hapus